FAQ

Q: Apa peran Insurtree dalam asuransi?

Q: Apa itu Insurtree?

Q: Apakah Insurtree menerbitkan polis asuransi saya?

Q: Apa bedanya saya mengajukan asuransi melalui Insurtree dengan langsung ke perusahaan asuransi?

Q: Bagaimana prosedur pengajuan asuransi melalui Insurtree?

Q: Bagaimana saya mengetahui bahwa saya, kendaraan, properti dan/atau perjalanan saya sudah terproteksi asuransi?

Q: Darimana potongan harga yang Insurtree berikan?

Q: Metode pembayaran apa saja yang dapat diterima oleh Insurtree?

Q:Bagaimana saya mengetahui bahwa buku polis asuransi saya sudah dikirim?

Q: Apabila dipertengahan periode polis asuransi berjalan saya terdapat perubahan / penambahan data, apa yang dapat saya lakukan?

Q: Apabila sewaktu-waktu unit kendaraan saya berpindah-tangan, apakah saya bisa mengajukan refund premi ?

Q: Bagaimana prosedur perpanjangan polis asuransi?

Q: Apa yang dimaksud dengan Apply Online?

Q: Foto dokumen yang saya kirimkan dapat dianggap sebagai data yang sah oleh pihak asuransi dalam kurun waktu berapa lama?

Q: Bagaimana polis saya dapat ditolak perusahaan asuransi?

Q: Foto dokumen yang saya kirimkan dapat dianggap sebagai data yang sah oleh pihak asuransi dalam kurun waktu berapa lama?

Q: Sejak kapan kendaraan saya dapat dijaminkan oleh perusahaan asuransi (untuk asuransi mobil / motor)?

Q: Apakah ada biaya tambahan untuk pelayanan yang Insurtree berikan?

KLAIM

Q: Bagaimana prosedur pengajuan klaim asuransi melalui Insurtree?

Q: Apa saja persyaratan yang harus dipersiapkan untuk pengajuan klaim ?

Q: Biaya Resiko Sendiri dibayarkan kepada pihak asuransi atau Insurtree?

Q: Berapa lama proses klaim asuransi berlangsung?

Q: Untuk bengkel apakah bisa menggunakan bengkel resmi dimanapun?

Q: Apa dapat melakukan klaim dengan sistem reimburse, jika bisa berapa lama prosesnya?

Q: Bagaimana Insurtree membantu proses klaim saya?

Q: Berapa nilai yang akan saya dapatkan apabila terjadi klaim atas resiko TLO?